Saturday 11 May 2013

Cara Mengatasi Sinyal Rendah Pada Blackberry

Tips Mengatasi Sinyal Rendah Pada Blackberry Pictures

Berbicara mengenai sinyal sebuah handphone, masalah yang paling sering muncul yaitu ada pada smartphone blackberry. Banyak sekali orang yang mengeluh bahwa sinyal handphone merasa sangat lemah atau pun indikator sinyal nya kecil. Bahkan hanya menampilkan SOS saja pada homescreen alias tidak connect dengan network operator. Hal ini munkin disebabkan oleh pengaruh cuaca dan juga pengaruh faktor operator atau jangkauan sinyal yang kurang dari operator yang dipakai saat ini. Maka dari itu, ada baiknya anda menggunakan sim card yang sudah terbukti kualitas dan jangkauan sinyal nya yang luas. Itu juga apabila anda ingin benar-benar koneksi jaringan pada ponsel anda benar-benar stabil.
Dikarenakan banyak nya orang yang mengeluh dengan kecilnya sinyal blackberry, maka kali ini congkel akan membahas artikel mengenai hal tersebut. Yaitu mengenai bagaimana mengatasi sinyal rendah pada blackberry.
Berikut beberapa tips yang bisa diikuti.
Tips 1
Jika memang saat ini ponsel blackberry anda punya sinyal lemah, coba ganti dengan sim card yang lain. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah benar masalah ada di operator kartu tersebut. Jika memang setelah ganti sim card, sinyal masih lemah, berarti dapat diambil kesimpulan, masalahnya ada pada blackberry anda.
Tips 2
Coba ubah Network Mode yang anda gunakan. Jika anda menggunakan Network Mode 3G & 2G, maka coba diubah hanya menggunakan 2G saja. Selain itu, coba ubah juga Network Selection Mode-nya dari Automatic menjadi Manual.
Previous Post
Next Post

0 comments: