Saturday 11 May 2013

Bom Ping Teman BBM Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Bom Ping Teman BBM Tanpa Aplikasi Pictures
Nah, kali ini kami akan membagi sedikit tips atau pun trik yang ada hubungan nya dengan salah satu fitur yang ada di blackberry yaitu fitur blackberry Messenger (BBM). Tentunya para pengguna blackberry sudah mengetahui pasti tentang fitur messenger yang satu ini. Bahkan tidak dapat di pungkiri, fitur inilah yang biasanya menjadi unggulan setiap pengguna blackberry. Karena menurut beberapa pendapat, fitur ini yang paling manarik yang ada pada ponsel blackberry.
Nah, jika anda sudah mengenal yang namanya blackberry messenger, pastinya anda juga mengenal istilah PING dong ? Ping ini merupakan suatu tanda untuk menyapa teman yang ada di contact BBM nya. Dengan PING ini, kita memberitahukan kepada teman kita bahwa, kita ingin berbicara serius dengannya via BBM. Dan sebelumnya, fitur PING ini juga sudah ada pada aplikasi Yahoo Messenger. Namun pada yahoo messenger bukanlah PING namanya, melainkan BUZZ. Tetapi keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menyapa teman yang ada pada messenger.
Kali ini kami akan membahas bagaimana caranya melakukan bom PING ini ke teman anda tanpa menggunakan aplikasi apapun. Berikut caranya.
  • Pertama-tama buatlah terlebih dahulu autotext Ping. Contohnya: p = ping.
  • Jangan lupa matikan Network Provider nya pada bagian Manage Conections.
  • Selanjutnya, gunakan autotext ping yg telah anda buat dengan cara mengetiknya sebanyak mungkin sesuai kemampuan anda.
  • Kemudian, aktifkan kembali Network Provider nya.
  • Terakhir, copy dan paste kan autotext yang telah anda buat ke contact BBM teman anda yang ingin anda kirimkan Bom PING.
  • Cat: Jangan terlalu sering menggunakan Bom PING ini karena bisa menyebabkan Blackberry anda cepat rusak.
Previous Post
Next Post

0 comments: